Walikota Bandar Lampung HERMAN HN Liburkan Kegiatan Belajar

16-03-2020 552 Kali Dibaca

Bandar Lampung - Wali Kota Herman HN memberikan instruksi kepada seluruh kepala sekolah dari tingkat paud hingga SMP untuk meliburkan sekolahnya mulai dari tanggal 16 hingga 28 maret.

Walikota Herman HN mengatakan, menindaklanjuti surat edaran dari pemerintah pusat, pihaknya memerintahkan kepada seluruh kepala sekolah PAUD, TK, SD, SMP dan semua kursus di Bandar Lampung juga ditiadakan sampai tanggal 28 Maret mendatang.

"Untuk pak Sekda juga, intruksikan para kepala badan, sekwan, kadis, kabag, camat dan lurah, semua kegiatan yang menyangkut orang ramai mohon ditiadakan, sampai tanggal 28 maret 2020. Begitu juga Dalam waktu dekat wisata seperti festival kuda lumping harap dimundurkan," ungkapnya.

Herman HN pun menghimbau agar diliburkannya kegiatan belajar mengajar bukan untuk dijadikan ajang sebagai liburan. “Ini untuk menjaga kita. Jangan dimanfaatkan untuk liburan atau ke tempat-tempat wisata,” katanya.

Atas mewabahnya virus corona covid-19 ini, Wali Kota Herman HN terpaksa harus menunda agenda yang melibatkan orang banyak sebagai langkah pencegahan tertular maupun menularkan.