Walikota Bandar Lampung Herman HN Apresiasi Gerakan Kelurahan Anti Politik Uang

12-12-2019 65 Kali Dibaca

Bandar Lampung - Wali Kota Bandar Lampung Herman HN mengapresiasi Bawaslu Kota Bandar Lampung yang menggelar Deklarasi Gerakkan Kelurahan Anti Politik Uang. Hal tersebut diungkapkan saat memberi sambutan pada acara Deklarasi Gerakan Kelurahan Anti Politik Uang bertempat di Lapangan Baruna Ria Kelurahan Karang Maritim Kecamatan Panjang Kota Bandar Lampung, Rabu (4/12/2019).

“ Saya sangat setuju dengan kegiatan ini, bagaimana mendapatkan calon pemimpin yang baik yang di cita – citakan rakyat, untuk kemakmurkan rakyat, kalau kita menabur-naburkan uang sudah pasti mikirin mengganti yang ditaburkan tadi, tapi kalau pemimpin gak pake uang kayak Herman HN, begitu jadi langsung membangun, semua serba gratis, infrastruktur bagus, bagaimana mementingkan kemakmuran rakyat”. ungkapnya.

“Saya minta agar seluruh instansi di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung dan masyarakat Kota Bandar Lampung untuk menolak politik uang, mari kita bersama termasuk camat, dan lurah mari kita perangi politik uang termasuk sembako, dan lain-lainnya, kita cari pemimpin yang baik jangan tabur sana tabur sini”, papar Orang nomor satu di Kota Bandar Lampung ini.

Sementara, Ketua Bawaslu Kota Bandar Lampung Candrawansah menjelaskan, bahwa tidak akan makmur suatu bangsa bila setiap pemimpinnya sebelum menjadi pemimpin sudah menebar politik uang, dan ini sangat berbahaya bukan hanya untuk demokrasi, tapi untuk pembangunan masyarakat itu sendiri.