Kamis , 21 Juni 2018
Home / Berita / PLT WALIKOTA BANDAR LAMPUNG AMBIL SUMPAH DIREKTUR KEPATUHAN BANK PASAR KOTA BANDAR LAMPUNG

PLT WALIKOTA BANDAR LAMPUNG AMBIL SUMPAH DIREKTUR KEPATUHAN BANK PASAR KOTA BANDAR LAMPUNG

Bandar Lampung, Diskominfo – Hari ini, Rabu 04/04 Plt walikota Bandar Lampung Yusuf Kohar S.E.,M.M melantik langsung Candra Yunita sebagai pejabat direktur kepatuhan Bank pasar BPR kota Bandar Lampung. Pelantikan sendiri dilaksanakan di aula Bank BPR, Bandar Lampung.

Pada sambutannya, Yusuf Kahar berharap pelantikan direktur kepatuhan Bank pasar yang baru tersebut dapat menstimulus dan merangsang pergerakan ekonomi pasar yang ada di Bandar Lampung.

” Kita semua sudah menyaksikan langsung pelantikan Candra Yunita sebagai direktur kepatuhan Bank Pasar kota Bandar Lampung. Semoga dapat membantu bank pasar untuk semakin sukses dan maju dalam peranannya di perekonomian Bandar Lampung.” Ujar Yusuf Kahar usai acara pelantikan.

Sementara itu, terkait jabatan barunya Candra Yunita sendiri usai dilantik mengatakan akan memastikan apakah elemen – elemen penopang operasional Bank pasar sudah berjalan menurut regulasinya.

” Saya akan memastikan dahulu apakah semua bagian yang terkait dari Bank Pasar kota Bandar Lampung sudah memenuhi syarat dan aturan, baik itu di eksternal ataupun internal.” Ucap Candra Yunita.

” Saya akan berusaha seoptimal mungkin, dengan berusaha menjalin kerjasama dengan direktur Utama dan Direktur bisnis untuk memastikan apakah kebijakan yang mereka ambil sudah sesuai dengan aturan dan perundang – undangan.” Tambahnya.

” Dan sudah seharusnya untuk tahun kedepan kita harus terus maju, sesuai dengan harapan pemimpin kota Bandar Lampung. Bahkan ini sedang direncanakan jika Bank Pasar kota Bandar Lampung akan merambah ke sektor kredit KUR.” Tutup Candra Yunita.

Turut menghadiri acara pelantikan tersebut antara lain direktur utama Bank Pasar, Ahmad Tamidi, Direktur Bank Pasar Diana Sari, ketua dewan pengawas Bank Pasar, Rusdi Said serta para staff Bank Pasar sendiri.

Sementara dari jajaran pemkot Bandar Lampung turut hadir juga assisten II bidang ekonomi dan pembangunan serta beberapa pejabat.

 

 

Sumber : http://www.medianusantaranews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *