Kamis , 21 Juni 2018
Home / Berita / PERESMIAN RUMAH SAKIT PTN UNIVERSITAS LAMPUNG

PERESMIAN RUMAH SAKIT PTN UNIVERSITAS LAMPUNG

Bandar Lampung – Diskominfo – Walikota Bandar Lampung Herman HN meresmikan Pembangunan Rumah Sakit PTN Universitas Lampung pada jum’at, tanggal 9 Februari 2018, adapun pendanaan tersebut berasal dari dana hibah Pemerintah Kota Bandar Lampung Tahun Anggaran 2018 sebesar 30 miliar dan akan dibangun satu unit gedung berlantai 4.

Pembangunan rumah sakit ini juga bertujuan untuk menangani penyakit agro medicine, “Pembangunan¬†diperkirakan akan selesai dalam jangka waktu 8 bulan kedepannya” ujar Herman HN.

Walikota Bandarlampung berjanji akan membangun satu unit gedung lagi untuk akademisi UNILA melakukan research and development di bidang kedokteran, dan rencananya akan direalisasikan tahun depan.

Untuk bidang pendidikan dan kesehatan walikota Bandar Lampung Herman HN berjanji untuk membantu sesuai dengan kemampuan yang dimiliki Pemerintah Kota Bandarlampung.

Diharapkan Pihak UNILA juga berinisiatif untuk melakukan jemput bola ke Kementerian terkait bantuan dana agar diperoleh, sehingga pembangunan rumah sakit ini dapat segera terselesaikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *