Minggu , 22 Juli 2018
Home / Berita / PENANDATANGANAN PERJANJIAN KERJASAMA KPBU SPAM KOTA BANDAR LAMPUNG

PENANDATANGANAN PERJANJIAN KERJASAMA KPBU SPAM KOTA BANDAR LAMPUNG

Bandar Lampung – Diskominfo – Walikota Bandar Lampung Drs. H. Herman HN, MM Memberi sambutan pada acara Penandatanganan Kerjasama proyek KPBU SPAM Kota Bandar Lampung dengan PT. Adhya Tirta Lampung, bertempat di Emerald Ballrom Hotel Emersia pada tanggal 14 Februari 2018.

Sinergi Pemerintah dengan Badan Usaha dalam percepatan penmbangunan proyek strategis Nasional kembali terlaksana yaitu ditandai dengan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Perusahaan Daerah Air Minum Way Rilau Kota bandar Lampung dengan PT. Adhya Tirta Lampung selaku Badan Usaha pelaksana Proyek. PT. Adhya Tirta Lampung merupakan Badan Usaha yang dibentuk KSO Bangun Cipta Kontraktor – Bangun tjipta Sarana selaku pemenang lelang Proyek KPBU SPAM Kota Bandar Lampung.

Proyek SPAM Kota Bandar Lampung merupakan salah satu contoh proyek Insfrastruktur prioritas dan strategis Nasional yang digarap dengan skema Kerjasama Pemerintah dengan Badan Usaha (KPBU). Dalam hal Komitmen Pemerintah dalam mendukung pelaksanaan Proyek KPBU SPAM Kota Bandar Lampung.

Walikota Bandar Lampung Drs.Herman HN berharap dengan telah ditandatanganinya Perjanjian Kerjasama ini dapat memberikan Peningkatan Pelayanan Air Minum kepada Masyarakat di Kota Bandar Lampung sehingga kebutuhan akan jaringan air minum di daerah yang masih belum terjangkau dapat terpenuhi dan dapat dinikmati oleh Masyarakat Kota Bandar Lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *