Jumat , 20 April 2018
Home / Berita / PEMBANGUNAN MAPOLDA LAMPUNG BARU, PLT WALIKOTA BANDAR LAMPUNG OPTIMIS CEPAT RAMPUNG

PEMBANGUNAN MAPOLDA LAMPUNG BARU, PLT WALIKOTA BANDAR LAMPUNG OPTIMIS CEPAT RAMPUNG

Bandar Lampung, Diskominfo – Kapolda Lampung, Irjen Pol Suntana bersama dengan Plt walikota Bandar Lampung dan Pj gubernur Lampung melakukan peresmian pembangunan Mapolda baru di Jl. Terusan Ryacudu, desa Way Huwi kecamatan Jatiagung Lampung Selatan.(5/04).

Dalam sambutannya, kapolda Lampung menyatakan ucapan terima kasih kepada pemerintahan kota Bandar Lampung dan pemerintahan provinsi Lampung atas bantuan yang diberikan guna lancarnya pembangunan Mapolda baru tersebut.

” Pembangunan ini tidak terlaksana juga jika tanpa bantuan dari segala pihak. Perlu diketahui juga ada bantuan dari pemkot Bandar Lampung senilai Rp. 40 Milyar, pemkab Lmpung Tengah 2 Milyar dan pemprov Lampung senilai Rp. 32 Milyar. ” Ucap Irjen Pol Suntana.

Usai acara peresmian, Plt walikota Bandar Lmapung Yusuf Kohar berharap agar pembangunan tersebut lancar dan tanpa hambatan.

” Semoga cepat terbangun, karena dengan adanya Mapolda Lampung disini maka akan berdampak juga pada perkembangan di daerah sini. Mudah – mudahan kedepannya akan terus lagi pembangunan – pembangunan gedung yang lain yang tentu saja diharapkan bisa meningkatkan kegiatan perekonomian juga imbasnya.” Ucap Yusuf Kohar.

Acara tersebut juga dihadiri oleh ketua DPRD Lampung Dedi Afrizal, kepala daerah serta perwakilannya, jajaran Polda Lampung serta tokoh masyarakat dan adat.

Acara peletakan batu pertama ditandai dengan penekanan bersama sirine tanda pekerjaan dimulai oleh Kapolda, Pj gubernur dan Plt Walikota diikuti kepala daerah yang lain dan perwakilannya. Kemudian dilanjutkan dengan penanaman pohon bersama.

 

 

Sumber : http://www.medianusantaranews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *