WALIKOTA BERSILATURRAHIM DENGAN MASYARAKAT DI KECAMATAN BUMI WARAS DAN KECAMATAN TELUK BETUNG SELATAN

Bandar Lampung, (DISKOMINFO) - Walikota Bandar Lampung Drs. H. Herman HN, MM bersilaturrahim dengan masyarakat Kecamatan Teluk Betung Selatan pagi ini 15 Maret 2016 bertempat di Aula Kantor Kelurahan Talang Jalan WR. Supratman no. 34 Teluk Betung Selatan Bandar Lampung.
Dalam acara tersebut Walikota menjelaskan beberapa hal mengenai program pemerintah yang telah dan akan dilaksanakan di tahun mendatang, walikota juga meminta masyarakat agar tetap menjaga keamanan, ketertiban juga kebersihan dan keindahan lingkungan disekitar masyarakat yang intinya semua untuk kepentingan masyarakat. Himbauan serupa telah disampaikan Walikota kepada masyarakat Kecamatan Bumi Waras beberapa waktu sebelumnya.
Selain menjelaskan hal-hal diatas orang nomor satu di Kota Bandar Lampung ini membuka sesi dialog, , sebanyak 3 penanya atau pemberi masukan dan saran yang langsung ditanggapinya, antara lain warga menanyakan mengenai penanganan banjir serta pendangkalan kali disekitar rumah mereka , warga juga mengusulkan agar Pemerintah Kota memanfaatkan peninggalan bersejarah dari peristiwa meletusnya gunung krakatau berupa lampu dan pelampung kapal yang terletak di Gedung Pakuon untuk dibuat monumen, warga juga menyarankan agar Petugas Pemadam Kebakaran selalu siaga.
Walikota langsung menanggapi pertanyaan dan usul warga , mengenai penanganan banjir dan pendangkalan sungai telah dilakukan pemasangan bronjong dan pengerukan sungai dan akan dilanjutkan untuk daerah yang belum ditangani, walikota menyetujui usul warga mengenai pemanfaatan peninggalan bersejarah dan meminta camat untuk menginventarisir segala hal yang diperlukan, terakhir Walikota akan memanggil petugas pemadam kebakaran untuk menjelaskan apa alasan meraka tidak siap siaga padahal di tahun mendatang akan ditambah fasilitas mobil pemadam kebakaran dengan tangga yang mempunyai ketinggian 32 meter agar dapat menangani kebakaran di gedung-gedung bertingkat di Bandar Lampung.

Tanggal Rilis :
Rabu, 02 November 2016
Penulis Berita :
-
Fotografer :
-
Lokasi :
-
FILTER & PENCARIAN