PELETAKAN BATU PERTAMA RENOVASI TOTAL MASJID BAITURRAHIM KORPRI

Bandar Lampung, Diskominfo - Walikota Bandar Lampung Drs.H.Herman HN, MM melakukan peletakan batu pertama renovasi masjid Baiturrahim, Perumahan Korpri, Kelurahan Korpri Raya, Kecamatan Sukarame, Kota Bandar Lampung, acara yang ditandai dengan turunnya hujan ini, dilaksanakan setelah sholat Jum"at, pada masjid yang sama, 16 Juni 2017.

Ketua Panitia pelaksana menyampaikan bahwa, masjid Baiturrahim tersebut akan dibangun 3 (tiga) lantai, lantai pertama untuk aula atau GSG, lantai kedua dan ketiga untuk sholat yang mampu menampung 4000-5000 jamaah.

Selain Walikota, Muspida, Kemenag Kota Bandar Lampung, Camat Sukarame, Kapolsek, Danramil, Lurah Korpri Raya, para pejabat lainnya dan jamaah masjid. Turut hadir Bupati Lampung Barat Drs. Mukhlis Basri, MM. serta Jenderal Bintang Dua asal Lampung Irjen Pol. Dr. Ike Edwin, M.H, Staf Ahli Bidang Sosial Politik Kapolri yang ikut menyumbang dan melakukan peletakan batu pertama.

Mantan Kapolda Lampung tersebut memberikan sedikit sambutan, bahwa cerminan Provinsi Lampung bisa dilihat dari Kota Bandar Lampung, maka beliau sangat senang dan bangga mempunyai Walikota yang cerdas dan terus membangun untuk kepentingan masyarakat Bandar Lampung khususnya dan Lampung pada umumnya

Tanggal Rilis :
Senin, 31 Juli 2017
Penulis Berita :
Fotografer :
Lokasi :
Perumahan Korpri, Kelurahan Korpri Raya, Kecamatan Sukarame, Kota Bandar Lampung
FILTER & PENCARIAN