WALIKOTA MENERIMA KUNJUNGAN KERJA WAKIL WALIKOTA MOJOKERTO

Walikota Bandar Lampung Drs. H. Herman HN, MM menerima kunjungan kerja dari pemerintah Kota Mojokerto, kunjungan yang diketuai oleh Wakil Walikota Mojokerto Ir. Suyitno disambut langsung oleh Walikota Bandar Lampung.

Dalam kunjungannya, Wakil Walikota Mojokerto Ir. Suyitno ingin mempelajari lebih dalam bagaimana cara menjalankan pemerintahan dibidang pembangunan daerahnya dengan baik seperti yang telah dilaksanakan di Kota Bandar Lampung.
Walikota Bandar Lampung menjelaskan upaya yang dilakukannya agar pembangunan Kota Bandar Lampung bisa berhasil signifikan dengan cara jeli melihat kondisi dilingkungan masyarakat, tidak hanya itu, Drs. H. Herman HN juga giat bekerja dan sangat menegakkan disiplin pegawai dalam bekerja, terutama pada bidang pelayanan kepada masyarakat.

Disamping itu pemerintah Kota Bandar Lampung tidak henti-hentinya selalu berkoordinasi dengan instansi/lembaga negara lainnya guna kepentingan pembangunan daerah dengan tidak melanggar peraturan serta perundangan yang berlaku.
Alhasil, kinerja Pemerintah Kota Bandar Lampung kini mendapat predikat kota terbaik (dalam 5 besar) se- Indonesia dalam bidang pelayanan kepada masyarakat oleh Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara di jakarta tahun lalu.#7/3/2017

Tanggal Rilis :
Minggu, 12 Maret 2017
Penulis Berita :
Publikasi
Fotografer :
Tim Publikasi Kominfo
Lokasi :
Ruang Rapat Walikota
FILTER & PENCARIAN