PEMBUKAAN MUSRENBANG RPJMD KOTA BANDAR LAMPUNG TAHUN 2016 - 2021

Bandar Lampung, (DISKOMINFO) - Walikota Bandar Lampung Drs. Hi. Herman HN M,M didampingi Wakil Walikota Hi. M. Yusuf Kohar M,M membuka acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah (Musrenbang RPJMD) Kota Bandar Lampung Tahun 2016 – 2021. Hari senin, 23 Mei 2016 di Gedung Semergou.
Rencana Pembangunan Jangka Menegah Daerah (RPJMD) merupakan salah satu dokumen perencanaan daerah yang merupakan penjabaran dari visi, misi, dan program kepala daerah terpilih untuk 5 tahun mendatang yang memuat tujuan, sasaran, strategi, arah kebijakan, pembangunan daerah dan keuangan daerah serta program perangkat daerah yang disertai dengan krangka pendanaan bersifat indikatif untuk jangka waktu 5 tahun yang disusun dengan berpedoman pada RPJPD, RPJMD Provinsi dan RPJMN.
Walikota dalam sambutannya, mengingat pentingnya dokumen RPJMD dalam pembangunan Kota Bandar Lampung maka peserta musrenbang agar dapat memanfaatkan kegiatan ini dengan baik, data yang disajikan haruslah bersifat valid dan akurat yang menggambarkan potensi objektif tentang program pembangunan yang akan dilaksanakan. Pemerintah Kota Bandar Lampung mengucapkan terima kasih kepada narasumber atas kerjasama yang baik dalam memberikan bimbingan, arahan dan saran yang sangat berharga dalam penyusunan RPJMD Kota Bandar Lampung yang akan menentukan keberhasilan dalam membangun Kota Bandar Lampung 5 Tahun ke depan.

Tanggal Rilis :
Rabu, 02 November 2016
Penulis Berita :
-
Fotografer :
-
Lokasi :
-
FILTER & PENCARIAN