SOSIALISASI LINMAS PEMILUKADA KOTA BANDAR LAMPUNG

Bandar Lampung – (DISKOMINFO), Sekretaris Daerah Kota Bandar Lampung Drs. Badri Tamam, memberikan sambutan dan membuka acara Sosialisasi Kamtibmas bagi anggota Perlindungan Masyarakat (LINMAS ) Se-Kota Bandar Lampung dalam menghadapi Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Walikota/ Wakil Walikota tahun 2015.

Adapun acara pembukaan tersebut dilaksanakan hari ini Rabu, 18 November 2015 pukul. 09.00 WIB. Di Gedung PKK Enggal Kota Bandar Lampung.

Sedangkan untuk sosialisasi dimulai pukul. 10.00,WIB. Anggota KPU mengatakan pada Pemilukada kali ini sama dengan tahun yang sudah-sudah. Sedangkan Kasat Linmas Polresta Kota Bandar Lampung berdialog dengan anggota Linmas tertua dan termuda dengan cara bersenda gurau.

Beliau mengatakan kepada seluruh anggota linmas bahwa jikalau kita semua tidak menjalankan tugas dengan benar, maka efeknya adalah ketidakberhasilan Pemerintah Daerah Kota Bandar Lampung untuk menyelenggarakan Pemilukada.

Petugas Kamtibmas Pemilukada Kota Bandar Lampung yang akan diselenggarakan pada Hari Rabu, Tanggal 09 Desember 2015 mendatang ini berjumlah 1300 orang yang tersebar di 126 kelurahan dan 20 kecamatan Se-Kota Bandar Lampung.

Tanggal Rilis :
Senin, 23 November 2015
Penulis Berita :
-
Fotografer :
-
Lokasi :
-
FILTER & PENCARIAN