Sabtu , 18 November 2017
Home / Berita / GOWES PESONA NUSANTARA 2017

GOWES PESONA NUSANTARA 2017

Bandar Lampung – Diskominfo – Walikota Bandar Lampung Drs. Hi. Herman HN, MM dan Kepala Bidang Pengembangan Olahraga Tradisional di Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Drs. Arman melepas peserta Gowes Gowes Pesona Nusantara 2017 pagi ini, Minggu 06 Agustus 2017 di Bundaran Tugu Adipura, Kecamatan Enggal, Kota Bandar Lampung.

Sementara peserta mengayuh sepedanya yang lainnya senam tepat di Tugu Adipura termasuk Pak Arman dan Sekretaris Kota Bandar Lampung Drs. Badri Tamam. Dilanjutkan dengan hiburan bernyanyi sambil menunggu para peserta gowes tiba di depan panggung.

Dalam sambutannya orang nomor satu di Bandar Lampung, Drs. Hi. Herman HN, MM menyatakan dengan adanya acara ini beliau berharap bisa memasyarakat di Provinsi Lampung pada umumnya dan masyarakat Kota Bandar Lampung pada khususnya, agar masyarakat sehat dan kuat. Dan beliau menghimbau kepada Sekda, Drs. Badri Tamam, agar empat (4) bulan sekali di adakan.

Drs. Arman yang mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, dalam sambutannya menyatakan bahwa kegiatan Gowes Pesona Nusantara ini diadakan di 90 titik yang ada di Kabupaten/Kota, 34 Provinsi di Indonesia. Adapun di Provinsi Lampung ada 2 titik termasuk di Kota Bandar Lampung ini. Adapun tujuan acara ini mengajak kita semua untuk bergerak minimal 30 menit dalam sehari. Acara ini diadakan dari sabang sampai Marauke,
Untuk memperingati Hari Olahraga Nasional, yang puncaknya (ditutup) di Magelang, Jawa Tengah 9 September 2017 nanti.

Dalam kegiatan ini ada beberapa hadiah yang berupa sebuah sepeda motor, 8 sepeda dan hadiah hiburan lainnya serta tambahan dari walikota yaitu berupa uang 20 juta untuk 2 orang dan uang 300 ribu untuk 10 orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *