Kamis , 21 Juni 2018
Home / Berita / DUA PEJABAT DEFINITIF DILANTIK PLT WALIKOTA BANDAR LAMPUNG, YK : ” SEMUA AGAR BEKERJA MAKSIMAL MEMAJUKAN KINERJA PEMKOT BANDAR LAMPUNG.”

DUA PEJABAT DEFINITIF DILANTIK PLT WALIKOTA BANDAR LAMPUNG, YK : ” SEMUA AGAR BEKERJA MAKSIMAL MEMAJUKAN KINERJA PEMKOT BANDAR LAMPUNG.”

Bandar Lampung, Diskominfo – Plt walikota Bandar Lampung M Yusuf Kohar S.E.,M.M telah melantik dua pejabat esselon II definitif, Syafrodi dan Khaidar Mansyah. Pelantikan sendiri digelar langsung di aula gedung Semergou pemerintahan kota Bandar Lampung ( 09/04 ). Syafrodi sendiri dilantik dari kaban PPD menjadi assisten III, dan Khaidar Mansyah yang tadinya menjabat Plh Bappeda menggantikan Syafrodi di kaban PPD. Selain itu Yusuf Kohar ( YK ) juga melantik 6 Plt untuk mengisi kekosongan jabatan yang terjadi di pemerintahan kota Bandar Lampung.

Plt yang dilantik itu adalah Aleadarwan sebagai plt kadispora, Mansi sebagai plt kaban pol PP , A Yulivan sebagai plt kadishub, Gimis Toha sebagai plt kaban BPBD, Rita Zahara sebagai plt kadis PPA dan Novandra sebagai plt kadisnaker. Usai melakukan pelantikan, YK mengatakan jika pelantikan tersebut sudah mendapat persetujuan dari kemendagri. ” Kita melantik dua pejabat ini karena memang sudah definitif, dan sudah mendapat persetujuan dari kemedagri. Selain itu ke enam orang yang dilantik untuk menjadi plt di dinas masing – masing memang dianggap perlu dan mendesak mengingat kekosongan jabatan dan untuk melancarkan kinerja roda pemerintahan.” Ujar YK . ” Saya berharap nantinya mereka bekerja maksimal, agar pelayanan dan kemajuan kota Bandar Lampung lebih meningkat lagi.” Sambungnya.

 

 

Sumber                : http://www.medianusantaranews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *