Bandar Lampung – (DISKOMINFO), Geliat penataan infrastruktur di Kota Bandar Lampung terus dilakukan, pada Selasa (25/09/2012) saat melakukan tinjauan lapangan Walikota Bandar Lampung Drs. H. Herman HN, MM mengatakan akan memperlebar persimpangan jalan M.T. Haryono dan Jalan Amir Hamzah tepat di depan SMAN 2 Bandar Lampung, Kelurahan Gotongroyong.

“Pelebaran jalan ini dilakukan karena di sini sering macet, terutama pada saat jam-jam sibuk seperti jam anak masuk dan pulang sekolah,” ujarnya.

Selain itu Pemerintah Kota Bandar Lampung akan memperbaiki jalan paving block di Gang Bintara, Jalan MH Thamrin serta melakukan pelebaran saluran drainase di simpang jalan Yos Sudarso dan Jalan H. Anang, Kelurahan Way Lunik Telukbetung Selatan sepanjang 30 meter karena sering terjadi banjir.

Berkenaan dengan itu Dinas Pekerjaan Umum Kota Bandar Lampung mengatakan bahwa Dinas PU akan langsung bergerak untuk mengukur dan mengerjakan jalan-jalan yang akan dilebarkan sebagaimana instruksi yang disampaikan oleh Walikota.